Daftar Ide Usaha Musiman di Bulan Puasa

Ramadhan selalu dirayakan meriah. Beberapa tempat bisnis atau gedung komersial juga menghias dekorasi sesuai tema Islami, terlepas dari itu, budaya dan tradisi masyarakat tanah air yang unik turut memunculkan ide-ide baru bisnis di bulan suci. Yuks.... simak daftar idenya berikut seperti kutipan dari blog.mayar.id

  1. Bejualan Catering untuk berbuka puasa
  2. Delivery menu Sahur
  3. Jualan aneka buah, termasuk kurma.
  4. Item fashion (busana muslim, tas, sepatu, sandal, perlengkapan ibadah,dll)
  5. Kerudung
  6. Penjahit/Tailor
  7. Jasa penyalur asisten rumah tangga sementara
  8. Jualan biskuit Idul Fitri
  9. Wadah kue Lebaran
  10. Hampers Lebaran

Hampers biasanya terdiri dari beberapa barang atau produk yang ditata cantik dan tersusun rapi dalam keranjang atau box. Hampers Lebaran dapat menjadi ide usaha musiman di bulan puasa karena banyak perusahaan yang memberikan hampers bagi para karyawan, tetangga, hingga mungkin majikan ingin menghadiahi asisten rumah tangga/ babysitter.

Tak berhenti di situ, kebutuhan hampers Lebaran banyak diminati untuk mengucapkan selamat Lebaran secara simbolis kepada mitra bisnis, teman kantor, dan orang-orang terdekat.

Isi hampers Lebaran dapat disesuaikan budget dan tema yang diinginkan. Misalnya, hampers untuk tetangga bisa diberikan peralatan pecah belah, buku, peralatan tulis, dll. Sementara itu, hampers Lebaran untuk karyawan atau bersifat umum dapat diberikan berupa buah-buahan, biskuit, snack, roti, kue, dsb.

Daftar Ide Usaha Musiman di Bulan Puasa Daftar Ide Usaha Musiman di Bulan Puasa Reviewed by Karso Aji Suprio on 3:49 PM Rating: 5

Gallery

Teknologi

Categories Post

Review Produk